Langsung ke konten utama

5 Jenis Makanan Anti Aging & Mempercantik Kulit

Hi ladies..Menjadi bau tanah itu yaitu hal yang alami dan pasti terjadi pada setiap orang. Tanda tanda penuaan menyerupai garis halus , kerutan akan mulai terlihat seiring pertambahan usia , namun bagaimana karenanya kalau anda gres berumur kepala 2-3 tapi garis garis halus maupun keriput mulai terlihat , nah ini yang menjadi persoalan sebenarnya. Penuaan dini sering terkait dengan persoalan asupan makanan , gaya hidup yang tidak sehat serta stress atau gangguan suasana hati yang cukup ekstrim.

Nah kali ini saya akan share tebtabg jenis makanan yang wajib anda konsumsi untuk mencegah penuaan dini tersebut datang , dengan mengonsumsi makanan ini juga tentunya akan membuat kulit anda tampak halus , cerah , kenyal dan kencang. Makanan jenis ini mengndung banyak nutrisi yang diharapkan oleh kesehatan dan kecantikan kulit anda secara umum. Berikut yaitu beberapa jenis makanan untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

jenis makanan anti aging
Img credit by Pixabay.com
5 Jenis Makanan Antiaging & Mempercantik Kulit

Tomat
Seperti kita ketahui tomat mengandung senyawa lycopene merupakan sifat anti penuaan dan anti aging yang sangat besar lengan berkuasa yang terdapat pada buah tomat. Nah selain lycopene tomat juga kaya akan antioksidan tinggi untuk melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas menyerupai polusi , kerusakan akhir sinar matahari , dll.  Nah dengan mengonsumsi tomat anda memperoleh manfaat ganda yakni kulit lebih mengagumkan sehat , abadi muda dan terhindar atau mencegah kanker kulit..

Kacang almond
Almonddiperkaya dengan vitamin E dan antioksidan yang juga mencegah kerusakan kulit dan juga membantu dalam peremajaan kulit. Vitamin E juga membantu dalam mempercepat proses penyembuhan kulit Anda.

Jeruk
ya segala jenis jeruk memiliki kandungan tinggi Vitamin C dan antioksidan yang sangat bagus untuk kesehatan , kecantikan dan antiaging untuk kulit. Kandungan pada jeruk ini membantu mempertahankan elastisitas kulit , kekencangan , peremajaan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Bayam
Jenis sayuran yang berwarna hijau gelap menyerupai pada bayam ini mengandung banyak nutrisi yang diharapkan oleh kesehatan dan kecantikan kulit sebab memiliki vitamin A dan beta-karoten yang memiliki sifat untuk mencegah penuaan kulit dini. Kaprikornus rumus sederhananya yaitu sayuran atau buahan yang memiliki warna hijau semakin gelap semakin baik untuk kulit Anda. dan akan lebih baik lagi kalau cara mengonsumsi buah atau sayur yang berwarna hijau gelap ini tanpa proses masak biar nutrisi yang ada didalamnya tidak terlarut , sebagai pola saja buatlah untuk jus atau sebagai salad.

Segala buah berry
Segala macam buah umumnya sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Namun untuk mencegah radikal bebas dan antioksidan yang baik anda butuh buah berry. Sefala macam buah yang masih satu keluarga dengan berry menyerupai strawberry , blueberry , blackberry ,raspberry , redberry dan buah beri lain (asal bukan beri beri loh hehehehe) bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Buah berry sangat baik untuk memperbarui kolagen di kulit Anda yang bertanggung jawab untuk menjaga elastis dan kelenturan. Buah berry juga mengandung mangan , yang memiliki kemampuan untuk mengubah racun dalam sel-sel kulit menjadi oksigen , mengurangi kerusakan kulit. Kaprikornus makan buah berry secara teratur akan membuat kulit anda semakin mengagumkan sehat dan abadi muda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Alami Memanjangkan Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Idealnya rambut tumbuh sekitar setengah inci per bulan itupun tetap dipengaruhi oleh kesehatan umum dan faktor genetik yang mensugesti tingkat pertumbuhan rambut. Anda dapat mendorong pertumbuhan rambut dengan lebih cepat dengan menjaga rambut sehat melalui referensi makan yang baik dan perawatan rambut yang tepat. beberapa materi alami juga mampu anda gunakan untuk membantu membuat rambut anda tumbuh lebih cepat dan tentunya sehat. Bahan alami untuk perawatan rambut tentunya aman digunakan tanpa efek samping dibandingkan dengan produk perawatan rambut berbahan dasar kimia. Bahan alami juga mudah ditemukan , mudah digunakan dan akan membantu membuat rambut anda tumbuh lebih cepat dan sehat. Berikut ialah beberapa cara dan materi alami yang mampu anda gunakan untuk perawatan rambut secara alami. Cara Alami Mepercepat Pertumbuhan rambut Makan makanan yang sehat untuk pertumbuhan rambut lebih cepat Makanan yang anda konsumsi merupakan faktor penting yang dapat mensugesti pertumb