Langsung ke konten utama

5 Manfaat Almond Untuk Kesehatan & Kecantikan

Hi ladies...Banyak manfaat yang bisa kita dapat dari mengonsumsi kacang almond , baik manfaat kesehatan maupun manfaat untuk kecantikan kulit. Dari banyaknya manfaat kacang almond kita akan membahas beberapa manfaat kacang almond yang paling umum untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Nah berikut ialah beberapa manfaat kesehatan dan kecantikan yang dapat kita peroleh dengan mengonsumsi kacang almond.

Manfaat almond untuk kesehatan & kecantikan
Img credit by id.wikipedia.org
Manfaat Almond Untuk Kesehatan & Kecantikan

Anti aging
Menjadi renta ialah ahal alami yang pasti terjadi pada setiap insan , tetapi kalau umur anda gres 20 an tetapi disangka orang 30 an bagaimana , nah itulah beberapa penuaan dini yang menimbulkan seseorang kelihatan renta dari umur sebenarnya. Almond memiliki kandungan antioksidan yang tentunya terkait dengan anti aging atau anti penuaan dini. Memijat minyak almond murni pada seluruh wajah , terutama di bawah mata , membantu mengurangi dan menunda keriput. Nah kalau minyak alami ini teratur dan rutin digunakan untuk memijat kulit wajah maka hasil yang akan anda dapatkan ialah bintik-bintik gelap dan di bawah bulat hitam mata akan hilang dan akan kelihatan lebih cerah , sehingga almond sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Jantung sehat
Almond juga sangat baik untuk menjaga jantung anda tetap sehat. Makara tak salah kalau anda memasukkan almond ke dalam menu makanan anda. Almond kaya dengan serat yang bisa menyerap lemak , selain itu kacang ini ialah sumber yang sangat kaya vitamin E , lemak tak jenuh tunggal , magnesium , dan antioksidan yang meningkatkan fatwa darah. Nah jadi kacang almond sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol yang cukup efektif. Efek sebagai penurun kolesterol membantu dalam menjaga kesehatan jantung.

Meningkatkan kinerja otak lebih optimal
Banyak penelitian telah menunjukkan perihal manfaat dari almond untuk kesehatan otak yang lebih optimal. Otak bisa bekerja lebih optimal dan kacang almond bisa membantu meningkatkan hal itu. Sehingga almond bisa membantu membuat otak bekerja secara optimal , fokus dan mudah merespon seuatu. Selain meningkatkan kinerja otak , almond diketahui juga bisa meningkatkan memori otak Anda , itu berarti mengurangi risiko penyakit Alzheimer (pikun atau hilangnya memori di usia tua). Almond kaya akan riboflavin dan magnesium , merupakan nutrisi sebagai penguat energi yang besar yang memungkinkan Anda untuk tetap segar sepanjang hari. Tak ketinggalan , almond meningkatkan produktivitas Anda di kawasan kerja juga.

Memperbaiki pencernaan & kesehatan kulit
Kesehatan kulit bersahabat kaitannya dengan kesehatan pencernaan , benarkah? Penampilan kulit bersahabat kaitannya dengan seberapa baik pencernaan kita. Sistem pencernaan lemah dapat menimbulkan sembelit , yang pada gilirannya akan menimbulkan persoalan umum jerawat. Makan almond secara teratur membantu untuk meningkatkan tingkat basil usus dalam perut Anda. Bakteri usus ini yang bertanggung jawab untuk pencernaan yang sehat , sehingga memperlihatkan Anda kulit yang tampak mengagumkan dan sehat.

Almond juga memiliki kandungan tinggi vitamin E , itu berarti sangat baik untuk kesehatan dan peremajaan kulit yang lebih baik. Jika Anda pernah mengunjungi seorang andal kulit untuk mengatasi keluhan atau persoalan kulit menyerupai infeksi , bintik-bintik gelap , noda , Anda akan melihat dokter memperlihatkan resep embel-embel vitamin E. Vitamin E mengandung Alpha-tokoferol , yang menjaga kelembutan , kekenyalan , kelembapan , cahaya , dan kehalusan kulit. Nah dengan mengkonsumsi almond iu berarti anda juga menerima manfaat Vitamin E yang tinggi yang terkandung dalam kacang almond tersebut.

Mengatasi tumpukan lemak
Almond memiliki banyak sekali vitamin , mineral dan nutrisi lainnya , yang diharapkan untuk mengonsumsi makanan makanan berat atau makanan berkarbohidrat tinggi dengan kata lain kacang almond membantu anda untuk menjaga perut anda tetap kenyang untuk beberapa waktu. Nah ini berarti sangat baik bagi anda yang sedang menjalani aktivitas penurunan berat badan. Ini juga berarti almond juga membantu menyingkirkan timbunan lemak ekstra di tubuh anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Alami Memanjangkan Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Idealnya rambut tumbuh sekitar setengah inci per bulan itupun tetap dipengaruhi oleh kesehatan umum dan faktor genetik yang mensugesti tingkat pertumbuhan rambut. Anda dapat mendorong pertumbuhan rambut dengan lebih cepat dengan menjaga rambut sehat melalui referensi makan yang baik dan perawatan rambut yang tepat. beberapa materi alami juga mampu anda gunakan untuk membantu membuat rambut anda tumbuh lebih cepat dan tentunya sehat. Bahan alami untuk perawatan rambut tentunya aman digunakan tanpa efek samping dibandingkan dengan produk perawatan rambut berbahan dasar kimia. Bahan alami juga mudah ditemukan , mudah digunakan dan akan membantu membuat rambut anda tumbuh lebih cepat dan sehat. Berikut ialah beberapa cara dan materi alami yang mampu anda gunakan untuk perawatan rambut secara alami. Cara Alami Mepercepat Pertumbuhan rambut Makan makanan yang sehat untuk pertumbuhan rambut lebih cepat Makanan yang anda konsumsi merupakan faktor penting yang dapat mensugesti pertumb