Langsung ke konten utama

6 Tips Mengatasi Grogi Berbicara Dengan Pria Impian

Bagaimana jikalau anda berhadapan dengan pemuda yang anda suka dan ingin anda dekati pasti grogi kan? Ingin ngomong hal apa , mulai dari mana , takut salah ngomong jadi salah tingkah hehehe...Sebenarnya bukan hanya wanita saja yang merasa grogi dengan pemuda idaman begitu juga pemuda juga akan mencicipi hal yang sama jikalau mereka memiliki perasaan yang sama dengan anda. Lalu bagaimana mengatasi hal ini biar anda tidak grogi ketika berhadapan dengan pria idaman anda. Nah kali ini saya memiliki beberapa tips yang mungkin mampu membantu mengatasi gar anda tidak merasa grogi ketika berhadapan ataupun dikala berbicara dengan pria idaman anda , berikut beberapa tips mengaasi grogi di depan pria idaman.

tips mengatasi grogi didepan pria
Img credit by Philly.com

6 Tips Mengatasi Grogi Berbicara

Buat keadaan sebiasa mungkin
Ya pria sama dengan anda , sama sama makan nasi , sama sama memiliki hati , sama sama insan dan lain lain hehehe yang mungkin membedakan hanya jenis kelamin saja. Nah jikalau anda menyadari hal ini maka anda tidak perlu merasa grogi atau merasa serba gimana gitu dikala berbicara atau berhadapan dengan pria harapan anda. Buat keadaan ibarat biasa ketika anda berhadapan atau berbicara dengan sahabat anda , hal ini tentunya akan membuat keadaan lebih nyaman dan santai. Jika anda membuat segalanya jadi nyaman gak perlu lagi kan harus grogi.

Gak perlu memamerkan kelebihan
ya hal paling umum untuk mengatasi grogi yang paling umum dilakukan oleh wanita ialah memamerkan kelebihan namun hal ini bergotong-royong salah. Mungkin anda benar berniat untuk mengatasi grogi dengan cara ini , namun para pria juga akan merasa jenuh jikalau anda memamerkan kelebihan anda ibarat terlalu banyak bicara , mengeluarkan smarthpone anda untuk mengalihkan rasa grogi ata lain lainnya.

Tersenyum
Yah siapa sih yang gak akan lumer jikalau melihat orang yang kita ajak bicara tersenyum. Senyum mampu melunturkan keadaan yang tegang , dengan senyum juga akan membuat suasana lebih nyaman dan menyenangkan , coba deh dikala kau gak mampu ngomong didepan pria harapan kau cukup dengan tersenyum dan pria yang anda ajak bicara akan membalas senyuman anda dan mungkin ia duluan yang akan membuka obrolan , tapi jangan terlalu banyak senyum juga lho ntar dikira gila hehehehe....

Atur pernapasan
Yah dikala orang merasa grogi biasanya detak jantung meningkat dan pernafasan menjadi tidak teratur , nah tips buat anda untuk sedikit mengurangi rasa grogi coba deh untuk bernafas lebih pelan maka detak jantung anda akan kembali normal dan jikalau sudah begitu anda akan merasa nyaman dan mampu berpikir jernih untuk membuka obrolan yang lebih menyenangkan. Pria kadang melaksanakan hal abnormal , membisu dikala ngobrol. Kadang mereka banyak berpikir sebelum bicara. Kaprikornus jangan khawatir jikalau ada jeda dikala kau bicara. Biarkan saja dan atur pernapasan kamu. Dia akan bicara jikalau ia ingin bicara.

Pujian
Tidak hanya wanita saja lho yang suka dipuji , pria juga begitu. dikala anda sudah berhadapan dengan pria harapan anda dan kesulitan untuk berbicara coba deh puji apa yang kelihatan baik yang ada pada dirinya , ibarat eh baju kau mengagumkan deh beli dimana? Puji dengan hal hal yang baik tapi jangan terlalu lebay juga ya ntar dikira gombal. Bisa juga kau memuji ihwal leluconnya yang lucu , cuilan rambut , atau keahlian mereka. Tapi ingat! pujianmu harus terlihat realisrtis dan bukan gombal.

Jadilah dirimu sendiri
Ya hal penting ialah jadi dirimu sendiri , tidak perlu menjadi orang lain untuk membuat pria impianmu berkesan. Katakan yang sejujurnya , jangan berbohong hanya biar terlihat sempurna. Tak problem jikalau kau punya kekurangan di sana-sini. Kamu hanya insan biasa. Jadilah dirimu sendiri. Pria lebih menyukai dan lebih menghormati wanita yang terlihat tidak menutupi kekurangannya. Dan penting diingat pria menyukai wanita apa adanya alasannya ialah pria juga menginginkan mereka dicintai oleh wanita juga apa adanya dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Alami Memanjangkan Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Idealnya rambut tumbuh sekitar setengah inci per bulan itupun tetap dipengaruhi oleh kesehatan umum dan faktor genetik yang mensugesti tingkat pertumbuhan rambut. Anda dapat mendorong pertumbuhan rambut dengan lebih cepat dengan menjaga rambut sehat melalui referensi makan yang baik dan perawatan rambut yang tepat. beberapa materi alami juga mampu anda gunakan untuk membantu membuat rambut anda tumbuh lebih cepat dan tentunya sehat. Bahan alami untuk perawatan rambut tentunya aman digunakan tanpa efek samping dibandingkan dengan produk perawatan rambut berbahan dasar kimia. Bahan alami juga mudah ditemukan , mudah digunakan dan akan membantu membuat rambut anda tumbuh lebih cepat dan sehat. Berikut ialah beberapa cara dan materi alami yang mampu anda gunakan untuk perawatan rambut secara alami. Cara Alami Mepercepat Pertumbuhan rambut Makan makanan yang sehat untuk pertumbuhan rambut lebih cepat Makanan yang anda konsumsi merupakan faktor penting yang dapat mensugesti pertumb