Langsung ke konten utama

8 Hal Yang Membuat Anda Kelihatan Lebih Tua

Hi girls....Secara naluri kebanyakan dari kita pasti ingin sesorang mengatakan atau menebak usia kita 2-3 tahun lebih muda dari usia bersama-sama kita , hal itu mengindikasikan bahwa kita kelihatan lebih muda dari umur yang sebenarnya. Namun yang menjengkelkan ialah ketika ada orang yang menebak usia kita 5 tahun lebih bau tanah dari umur kita bersama-sama , jadi makan ati kan hehehehe..nah kali ini gua akan share kepada anda beberapa hal yang mampu menjadikan persepsi orang dalam melihat usia kita yang sebenarnya.

Salah satu hal yang membuat kita kelihatan dari usia bersama-sama ialah penampilan kita , ya penampilan memang kadang menipu. ketika anda berpenampilan bersih , memakai baju atau pakaian yang cocok , wajah yang ceria tentunya banyak yang menduga usia kita jauh lebih muda dari umur kita yang sebenarnya. nah berikut ialah beberapa kesalahan kesalahan yang membuat kita terlihat lebih bau tanah dari umur sebenarnya:

wajah kelihatan lebih tua
Img credit by Nikkhoo.com
8 Hal Yang Membuat Anda Kelihatan Lebih Tua

Peminum berat dan perokok
Perokok dan peminum biasanya memiliki kulit yang lebih kusam , alasannya ialah kandungan alkohol dalam minuman keras maupun nikotin dalam rokok akan mengikat oksigen dari dalam sel darah merah sehingga kebutuhan oksigen untuk kulit akan terhambat , hal ini menyebabkan kulit tampak kusam dan berkeriput.

Gaya hidup sehat
gaya hidup sehat memainkan tugas penting terhadap penampilan. Ya orang yang selalu mengikuti gaya hidup sehat akan kelihatan muda daripada mereka yang tidak. gaya hidup sehat isa diperoleh melalui contoh makan teratur , sehat dan berimbang , menghindari kebiasaan buruk ibarat mengkonsumsi miras , rokok , begadang , teratur berolah raga minimal 20 menit perhari , banyak mengkonsumsi buah , sayur dan air putih.

Kulit kusam dan kering
Orang-orang yang memiliki kulit kering biasnya akan telrihat lebih bau tanah dari umur sebenarnya. Hal ini karena keriput dan garis-garis halus lebih mudah terlihat pada kulit kering daripada kulit berminyak atau normal. Juga , kulit kusam dapat membuat Anda terlihat bau tanah dan lelah karena kurangnya cahaya di wajah. Untuk mengatasi kulit kering ini perbanyak makan buah dan sayur dan tentu saja berolah raga serta meminum banyak air putih minimal 8-9 gelas (1 ,5L)  perhari.

Mengenakan pakaian yang tidak cocok
Ya sepeti yang telah gua jelaskan diatas bahwa penampilan mampu menjadikan persepsi yang berbeda wacana usia kita , salah satu hal terbesar ialah cara kita berpakian atau pakian yang kita kenakan. Pakian memiliki dampak yang besar yang mencirikan eksklusif sesorang termasuk wacana persepsi umur.

Gaya Potongan rambut yang salah
Potongan rambut yang salah atau gaya rambut juga mampu membuat Anda terlihat ibarat seorang penyihir bau tanah hehehehhe.... Pastikan untuk menata rambut atau melaksanakan pecahan rambut sesuai dengan bentuk wajah anda , jangan hanya gara gara mengikuti mode tapi anda kelihatan jadi tampak bau tanah 5 tahun dari umur bersama-sama anda. Untuk hasil yang terbaik berkonsultasi dengan stylist rambut anda wacana pecahan dan gaya rambut yang sesuai dengan wajah anda.

Rambut beruban
Nah kalu ini terperinci , rambut beruban sangat mungkin menjadikan persepsi orang yang salah wacana umur kita yang sebenarnya. Rambut beruban normal umumnya terjadi pada usia 40 an , namun bila terjadi sebelum itu berarti anda menderita rambut beruban dini , hal ini biasanya terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat.

Make-up
Kesalahan bermake up juga mampu membuat anda kelihatan tua. Make up yang terlalu menor , penggunaan warna bau tanah dan tebal juga mampu menyebabkan anda kelihatan lebih tua.

Lingkaran mata hitam
Lingkaran hitam disekitar mata atau kita lebih sering menyebut kantung mata juga mampu membuat anda kelihatan lebih tua. Lingkaran gelap pada mata ini mampu disebabkan oleh banyak faktor ibarat kurang beristirahat , begadang , mata capek jawaban terlalu lama didepan monitor tv maupun komputer dll. Ada cara sederhana untuk mengatasi bundar gelap pada mata ini yaitu menggunakan ketimun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Alami Memanjangkan Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Idealnya rambut tumbuh sekitar setengah inci per bulan itupun tetap dipengaruhi oleh kesehatan umum dan faktor genetik yang mensugesti tingkat pertumbuhan rambut. Anda dapat mendorong pertumbuhan rambut dengan lebih cepat dengan menjaga rambut sehat melalui referensi makan yang baik dan perawatan rambut yang tepat. beberapa materi alami juga mampu anda gunakan untuk membantu membuat rambut anda tumbuh lebih cepat dan tentunya sehat. Bahan alami untuk perawatan rambut tentunya aman digunakan tanpa efek samping dibandingkan dengan produk perawatan rambut berbahan dasar kimia. Bahan alami juga mudah ditemukan , mudah digunakan dan akan membantu membuat rambut anda tumbuh lebih cepat dan sehat. Berikut ialah beberapa cara dan materi alami yang mampu anda gunakan untuk perawatan rambut secara alami. Cara Alami Mepercepat Pertumbuhan rambut Makan makanan yang sehat untuk pertumbuhan rambut lebih cepat Makanan yang anda konsumsi merupakan faktor penting yang dapat mensugesti pertumb